Connect with us

Kec. Kota Masohi

Bupati Maluku Tengah Coblos di TPS 11 Namaelo-Masohi

Foto:Humas Malteng

Laporan:Ekspresi Maluku

MASOHI,EKSPRESIMALUKU.com – Bupati Maluku Tengah Tuasikal Abua, melaksanakan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 11, Kelurahan Namaelo, Kecamatan Kota Masohi. Rabu, 17/04/2019 pagi. Tiba di TPS 11 Tuasikal Abua,tidak diberi hak istimewa tetapi mengikuti seluruh prosedur pemilihan mulai dari mengisi daftar hadir, mengantri sama seperti warga pemilih yang lain.

Tuasikal diberi lima surat yaitu surat suara Presiden-Wakil Presiden, DPD RI, DPR RI, DPR Provinsi dan Kabupaten oleh petugas PPS dan langsung menuju bilik suara untuk melakukan pencoblosan. Usai mencoblos, ke-lima surat suara tersebut dimasukan kedalam kotak suara berdasarkan sesuai warna yang sudah ditentukan .
Usai melakukan pencoblosan, Tuasikal mengingatkan secara umum pelaksanaan Pemilu di Maluku Tengah berlangsung aman.

“ Hingga saat pencoblosan situasi dan kondisi di Maluku dan Maluku Tengah khususnya sangat kondusif. Ini karena seluruh masyarakat turut mensukseskan jalannya pemilihan serentak tahun ini “, Singkatnya.

Tuasikal juga menghimbau agar siapapun yang akan terpilih memimpin 5 tahun kedepan, Masyarakat harus mendukung guna bersama mewujudkan pembangunan di Indonesia. Dirinya juga menghimbau masyarakat untuk memilih dengan bijak sesuai hati nurani masing-masing.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Kec. Kota Masohi