Connect with us

Malteng

Bupati Malteng Sampaikan Pidato di Sidang Paripurna DPRD

Laporan : Fatahila Sia

MASOHI,EKSPRESIMALUKU.com – Mengawali masa pemerintahan Kabupaten Maluku Tengah masa bakti 2017-2022, DPRD Kabupaten Maluku Tengah gelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Pidato Bupati Maluku Tengah, Tuasikal-Leleury periode 5 tahun mendatang.

Dalam pidatonya, Bupati Maluku Tengah, H. Tuasikal Abua, SH menyampaikan sejumlah program-program pembangunan Maluku Tengah 5 tahun mendatang. Sebagai pondasi utama membangun Kabupaten yang berjuluk Pamahanu Nusa.

” Kami sadari sungguh, amanah yang dititipkan dipundak kami berdua bukanlah amanah yang kecil, tetapi amanah yang didatangkan semata-mata karena niat untuk membawa perubahan di Daerah ini. Ungkap Tuasikal dalam pidatonya Sabtu (09/09/2017).

Ketua DPRD Maluku Tengah, Ibrahim Ruhunussa mengatakan, Paripurna Istimewa dalam rangka mendengarkan Pidato Bupati Maluku Tengah merupakan kewajiban konstitusi dalam penyelenggaraan pemerintah.

” Sesuai agenda DPRD, tepat hari ini kita selenggarakan Paripurna Istimewa untuk mendengarkan langsung Pidato Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tengah, H. Tuasikal Abua, SH dan  Marlatu L. Leleury yang telah dilantik oleh Gubernur Maluku di Ambon Jumat kemarin “, Tutur Ruhunussa.

Ditambahkan, lewat pidato Bupati Maluku Tengah mengawali jabatannya, dimana telah dipaparkan program pembangunan Maluku Tengah 5 tahun mendatang, dapat menjadikan bumi Pamahanu Nusa lebih baik dari sebelumnya.

” Selaku lembaga yang mengawal aspirasi masyarakat, kami berharap, apa yang menjadi prioritas pembangunan Pemerintah Daerah (Pemda) dapat berjalan sesuai visi dan misi untuk kesejahteraan dan kemajuan bumi Pamahanu Nusa 5 tahun kedepan “‘ Harap Ruhunussa.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Malteng