Connect with us

Malteng

Bupati Malteng Harap Telkomsel Perhatikan Sinyal di Spot Wisata

Laporan : Fatahila Sia

MASOHI,EKSPRESIMALUKU.com – Bupati Maluku Tengah, H. Tuasikal Abua, SH sangat mengharapkan Telkomsel sebagai perusahan yang memiliki jaringan terluas di Indonesia mampu memberikan perannya dalam menghadirkan sinyal yang kuat di lokasi wisata khususnya di Maluku Tengah.

Penegasan tersebut disampaikan Tuasikal disela-sela meresmikan gedung Grapari Mitra Telkomsel Masohi, Sabtu (20/05/2017). Menurutnya, kekuatan sinyal di lokasi wisata seperi di Ora Beach masih kurang.

” Saya berharap Telkomsel dapat membantu pemerintah dalam penbangunan. Salah satunya dengan menghadirkan jaringan seluler yang kuat diseluruh lokasi wisata di Maluku Tengah “, Harap Tuasikal dihadapan undangan dan media.

Sementara itu, General Manajer Regional Sales Telkomsel Papua-Maluku, Ismu Widodo, menyambuat baik harapan Pemda Maluku Tengah bagi pihaknya untuk memperhatikan kekuatan jaringan di lokasi wisata yang ada di Maluku Tengah.

” Telkomsel memiliki tujuan memajukan dan menyatukan negeri. Memang masalah yang dihadapi adalah demopograpi dan topograpi Maluku Tengah. Tapi kami punya keinginan memajukan bangsa. Akan kami upayakan untuk menyetarakan jaringan di Maluku Tengah sama seperti daerah lainnya.

Sambung Dia, dengan usia Telkomsel yang ke-22 tahun, Telkomsel tetap memberikan pelayanan bagi pelanggan. Seperti menghadirkan layanan 4G di Maluku Tengah awal 2016 lalu.

” Kami berterima kasih karena masyarakat Maluku, masyarakat Indonesia yang tetap mempercayakan Telkomsel sebagai peyedia layanan telekomunikasi terluas dan terjangkau di seluruh nusantara “, Ujar Ismu Widodo.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Malteng