Connect with us

Malteng

Bupati Lepas Kontingen MTQ Malteng Ke Namrole

Laporan : Fatahila Sia

MASOHI,EKSPRESIMALUKU.com – Bupati Maluku Tengah, H. Tuasikal Abua, SH, Selasa pagi(25/04/2017), melepas kontingen Maluku Tengah yang akan berlomba pada MTQ XXVII Tingkat Provinsi yang dipastikan berlangsung di Kabupaten Buru Selatan (Bursel) Kota Namrole pada 30 April mendatang.

” Bagi saya, terlaksananya acara pelepasan kontingen ini menunjukan bahwa seluruh peserta dan pendamping siap menunaikan tugas dan tanggung jawab Pemda Malteng untuk menampilkan yang terbaik di ajang MTQ ke-27 Tingkat Provinsi di Namrole “, Ingat Tuasikal dalam sambutannya.

Dijelaskan, MTQ merupakan kegiatan yang telah melekat dalam kultur  masyarakat dan bangsa. Even keagamaan 2 tahunan ini sangat efektif bagi umat islam yang mampu menjadi sarana pemersatu umat dan memperkuat rasa kebersamaan antar lintas etnis di Maluku Tengah dan Maluku umumnya.

” Kiranya, seluruh kontingen MTQ Maluku Tengah, senantiasa menjaga nama baik dan citra masyarakat selama mengikuti kegiat MTQ serta selalu menjaga kekompakan, menjaga kesehatan serta mentaati peraturan panitia. Pergi dalam keadaan sehat lahir batin dan kembali pun dalam keadaan yang sama “, Harapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Malteng