Connect with us

Kec. Kota Masohi

Bupati Hadiri Pencanangan Zona Integritas PN Masohi

Foto:Humas Malteng

Laporan:Ekspresi Maluku

MASOHI,EKSPRESIMALUKU.com – Bupati Maluku Tengah, Tuasikal Abua, SH, menghadiri kegiatan pencanangan zona integritas Pengadilan Negeri (PN) Masohi sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Senin, 15/04/2019.

Dalam sambutan Tuasikal mengapresiasi adanya pencanangan zona integritas Pengadilan Negeri Masohi menjadi WBK dan WBBM. Karena menurutnya, hal ini mengingatkan kembali semua stakeholder yang ada untuk bekerja sesuai dengan apa yang telah ditentukan.

“ Ini tugas kita bersama untuk mengawasi seluruh pelayanan pemerintahan dan pengadilan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, “ Ujar Bupati.

Ditambahkan, pihaknya juga sangat berterima kasih kepada pimpinan Pengadilan Negeri Masohi, telah membangun sejumlah Fasilitas yang sangat membantu pelayanan kepada masyarakat. Seperti Mushala.

Terpisah, Ketua Pengadilan Negeri Masohi, Harris Tewa mengatakan, dengan adanya pencanangan zona integritas Pengadilan Negeri (PN) Masohi sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Tujuannya dalah meningkatkan pelayanan terhadap masyarkat.

“ Kita terus berusaha meningkatkan pelayanan, dengan terwujudnya pelayanan terpadu satu pintu agar masyarakat dimudahkan dalam berurusan di Pengadilan Negeri serta dapat mengharapakan pengadilan di PN Masohi, ” Tandasnya.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Kec. Kota Masohi