Connect with us

Malteng

Bantuan Korban Kebakaran Wahai Kadaluarsa, Bupati Malteng Marahi Dinsos

Laporan : Fatahillah Sia

MASOHI-EKSPRESIMALUKU.com – Mendengar korban kebakaran Wahai mendapat bantuan kadaluwarsa dari Dinas Sosial (Dinsos), beberapa waktu lalu, Bupati Maluku Tengah, Abua Tuasikal geram dan melaksanakan apel pagi dadakan, Jumat, 10/03/2017.

Dihadapan SKPD dan pegawainya, Tuasikal marah. Pasalnya, Dinas terkait maupun staf tidak ada yang memberitahukan dirinya saat berada di Jakarta. Ungkap sumber EKSPRESIMALUKU yang tak ingin namanya di publikasikan.
Sebaliknya, kabar tersebut di dengar Tuasikal dari wartawan saat dirinya menghadiri acara pengukuhan dan pelantikan Raja Negeri Kailolo.

Sumber media ini mengatakan, lima tahun memimpin Maluku Tengah, baru kali ini mereka melihat Bupati Abua Tuasikal marah besar. Tentunya, kemarahan Tuasikal mendasar karena bantuan yang diberikan untuk korban kebakaran Wahai sudah kadaluwarsa selama dua tahun (batas pemakaian 2015).

Dalam apel dadakan tersebut, Bupati Maluku Tengah, Abua Tuasikal dengan nada penuh kesal mendesak Dinas terkait yang menangani musibah Wahai agar secepatnya mengurus dan mengganti bantuan yang sudah kadaluwarsa tersebut. (EM-Fatah).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Malteng