Connect with us

Ambon

Tak Bermimpi, Dua Penghafal Qur’an Dapat Hadiah Umrah Gratis

Foto: ekspresi doc

Laporan: Ahmad Sulehu

AMBON, EKSPRESIMALUKU.COM – Dua Peserta penghafal Al-Qur’an tak bermimpi akan meraih tiket umrah gratis.

Tiket ini diperoleh setelah undian dilakukan panitia pada kegiatan Ambon Menghafal Al-Qur’an, Senin (24/04/2017) di gedung Islamic Centre, jl. Pintu Air Satu Waihaong Ambon.

Adalah, Kaharudin (24), Peserta asal TPQ Hidayatullah Wara Ambon, merupakan satu dari dua peserta terbaik yang berhak mengantongi tiket umrah gratis tersebut.

Kepada Ekspresi Kaharudin mengatakan, dirinya sama sekali tidak pernah menduga apalagi membayangkan untuk bisa meraih tiket gratis mengunjungi kota suci.

“Sebagai seorang pengajar, saya sangat berterima kasih dan bersyukur, karena tanpa diduga saya dapat tiket gratis itu. Saya tidak pernah bermimpi. Saya bersyukur,” tuturnya bangga.

Hal senada juga disampaikan Hamsanpe (26), peserta asal TPQ Al-Muhajjirin Perumnas, Waeheru, mengakui, awalnya dirinya pernah mendengar akan diadakan lomba dan peserta akan diberikan hadiah berupa tiket umrah secara gratis bagi pemenang.

“Sama sekali tidak terlintas dibenak saya untuk bisa meraih apa yang dijanjikan panitia. Akan tetapi setelah mendengar apa yang disampaikan panitia rasa syukur tidak terhingga,” ungkapnya dengan mata berkaca.

Selamat datang di kota suci. Selamat datang di rumah Allah.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Ambon