Connect with us

Ambon

Assagaff : Kader Golkar Diharap Makin Solid

Laporan : Ekspresi

AMBON,EKSPRESIMALUKU.com-Partai Golongan Karya (Golkar) diusia ke-53 ini kadernya harus semakin Solid, demikian kata Ketua DPD Golkar Maluku Ir. Said Assagaff yang juga adalah Gubernur Maluku kepada wartawan di kediaman mangga dua, Ambon, Jumat (20/10/2017).

Partai berlambang pohon beringin ini kedepannya  saya berharap  semakin solid mulai dari pusat sampai desa. Dan yang namanya pasukan kuning golkar taat pada asas.

“Dikatakan solid berarti tidak ada lagi perpecahan di tubuh Golkar terutama dalam menghadapi pilkada Maluku,”Tegas Said Assagaff.

Dijelaskan, perkembangan Golkar dari tahun ke tahun semakin menunjukan hasil yang signifikan. Berdasarkan hasil survei inkubator terakhir, suara Golkar di Maluku semakin bagus.

“Walaupun sudah bagus, tetapi kita harus terus berupaya untuk meningkatkannya agar lebih bagus lagi dan menjadi partai nomor satu di Maluku dan Indonesia secara keseluruhan,”Bebernya.

Ditanya mengenai pasangan Wakil Gubernur, dirinya mengungkapkan sampai saat ini belum ada keputusan resmi dari DPP terkait hal ini. “Keputusan terakhir ada di pusat dan mungkin minggu depan saya diminta untuk berikan pertimbangan untuk wakil” .

Sementara itu, ditanya terkait rekomendasi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), jelasnya baru hanya sebatas diberikan kepada dirinya sebagai calon Gubernur, sementara untuk calon Wakil Gubernur belum diketahui pasti.

“Mungkin saja, karena sampat saat ini saya belum terima secara resmi. Saya ditelepon dari jakarta hanya diberikan bagi saya, sedangkan untuk wakil belum tau apakah saya tentukan atau tidak. yang penting sudah 12 kursi,”Tuturnya.

Disingung mengenai hasil survei, masyarakat mengiginkan pemimpin baru, dikatakan berdasarkan hasil survei inkubator, Demokrat, PKS, media dan secara pribadi tidak seperti apa yang diberitakan. Malah tigkat keinginan masyarakat untuk incumbent sukup tinggi, hampir 70 persen.

“Kita pemain semua, ini kan cuma main urat saraf. Nanti kita lihat dilapangan seperti apa,”Tandasnya

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Ambon