Connect with us

SBB

Memotong Penyebaran Covid, 52 Ribu Masker Dibagikan ke 11 Kecamatan di Kabupaten SBB.

Bupati M. Yasin Payapo Turun Langsung Bagikan 2000 Masker. Sebagai Bentuk Himbauan Kepada Warga Guna Mencegah Penyebaran Covid-19.

EKSPRESIMALUKU,GEMBA-Guna cegah  penyebaran virus covid-19 (corona) Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) M .Yasin Payapo ikut  membagikan masker kepada masyarakat kota Piru dan sekitarnya Selasa (12/5 ).

Bupati, M. Yasin Payapo berharap dengan pembagian masker yang dilakukannya, masyarakat lebih mempedulikan kesehatan dan membiasakan diri menggunakan masker saat melakukan aktifitas di luar rumah.

“Gunakan masker pada saat beraktifitas diluar rumah dan terapkan pola hidup bersih supaya terhindar Virus Corona,” Harapnya.

Jumlah masker yang dibagikan orang nomor satu Di SBB itu berjumlah 2000  dan jumlah total masker yang telah di bagikan juga  kepada masyarakat 11 Kecamatan di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) berjumlah 52 ribu .

Demikian disampaikan  sekertaris tim gugus percepatan penanganan covid -19 SBB Nasir Suruali kepada wartawan saat pembagian masker di piru. Pembagian masker ke masyarakat adalah upaya untuk mencegah dan memotong mata rantai virus covid -19 di kabupaten yang di juluki Saka Mese Nusa.

” Ini adalah langkah dan upaya dari tim covid Kabupaten untuk mencegah dan momotong mata rantai virus corona di kabupaten yang kita cintai bersama.” Ujar Nasir suruali.

Payapo didampingi Kepala OPD lingkup pemkab SBB mulai membagikan mesker kepada warga yang berjualan di pasar Piru , pasar pelabuhan dan sepanjang jalan yang dilaluinya. (Red)

Gempa terkini di Indonesia

More in SBB