Connect with us

Kec. Kota Masohi

Wabup Malteng Buka Pasar Murah Jelang Natal

Foto:Humas Malteng

Laporan:Ekapresi Maluku

MASOHI,EKSPRESIMALUKU.com – Wakil Bupati, Malrlatu Leleury bersama Disperindag Kabupaten Maluku Tengah membuka dengan resmi kegiatan Pasar Murah menjelang Hari Natal 2019 yang dipusatkan dikawasan Terminal Binaya Masohi. Sabtu, 14/12/2019.

” Pasar murah hendaknya di sikapi sebagai salah satu ajang untuk merawat cinta kasih, memantapkan hubungan silaturahmi, mempererat rasa persaudaraan serta persatuan dan kesatuan di antara sesama masyarakat melalui interaksi jual beli “, Ungkap Leleury dalam sambutannya.

Dirinya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang mendalam kepada para pedagang selaku pilar terdepan dalam mata rantai perekonomian daerah, atas partisipas serta kesediaannya dalam menyediakan sembilan bahan pokok (Sembako) dengan harga yang relatif murah dan terjangkau.

” Meski tergolong lebih sedikit dibanding dengan kebutuhan minimal masyarakat menjelang Natal. Namun ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Pemerintah dalam mengurangi beban dan mengatasi sebagian kebutuhan hidup yang dihadapi masyarakat jelang Natal dan Tahun Baru “, Pungkasnya.

Diakhir sambutannya, Leleury masyarakat Maluku Tengah untuk tetap menjaga kebersamaan dan rasa cinta kasih serta persaudaraan antara sesama. Karena kedamaian hidup, keharmonisan, dan persaudaraan menjadi barometer bagi masyarakat lainnya di daerah ini.

Acara pembukaan pasar murah tersebut turut di hadiri Forkopimda Maluki Tengah, Pimpinan dan anggota DPRD Kab. Maluku Tengah, Sekretaris Daerah Kabupaten Maluku Tengah, Para OPD, Camat Maaohi, Distributor serta masyarakat.

Gempa terkini di Indonesia

More in Kec. Kota Masohi