Kec. Kota Masohi

Tuasikal Buka Musda IV MUI Maluku Tengah

Foto:Humas Malteng

Laporan:Ekspresi Maluku

MASOHI,EKSPRESIMALUKU.com – Bupati Maluku Tengah H. Tuasikal Abua,SH Membuka Secara Resmi Kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) IV Majelis Ulama Indonesia, Kabupaten Maluku Tengah Tahun 2019 yang bertempat di Pendopo Bupati Malteng. Senin, 22/07/2019.

” Musyawarah Daerah ini merupakan Agenda yang sangat penting dalam rangka mengembangkan arah serta kebijakan organisasi ke depan, secara lebih baik dan visioner. Selain itu, agar terus berkiprah membantu pemerintah daerah mewujudkan kemaslahatan umat di daerah tercinta ini. “ Ujar Bupati dalam sambutannya.

Syukur Alhamdulillah, Dewan Pimpinan Daerah Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Maluku Tengah masa bakti 2013-2018 dapat mengemban amanat. Musda ini merupakan bagian dari evaluasi kerja kepengurusan MUI masa bahkti 2013-2018, serta mempersiapkan pemilihan pengurus baru masa bakti 2018-2023. Papar Tuasikal.

Sementara itu, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Maluku Tengah, Drs. H. Rajab Sese mengatakan, sebagai sebuah forum permusyawaratan tertinggi di lingkungan MUI tingkat Kabupaten, Musda mempunyai peran strategi untuk merespon setiap perkembangan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara serta mengevaluasi pelaksanaan program kerja MUI masa bakti 2013-2018.

” Musda Ke-6 ini, tidak terlepas dari dukungan dan bantuan berbagai pihak. Khususnya Pemda Maluku Tengah yang setiap tahunnya memberikan bantuan dana hibah untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan operasional yang menyangkut tentang keumatan,” Terang Sese.

Dirinya mengharapkan, musda berjalan dengan baik dan terarah sesuai dengan program kerja yang telah diamanatkan. Selain itu, kepengurusan yang nantinya terpilih dapat terus berkontribusi bersama pemerintah daerah dalam membangun daerah.

Most Popular

To Top