Connect with us

Kec. Salahutu

TP-PKK Malteng Beri Bantuan Pengungsi Wainuru, Iha dan Lengkong

Foto: Google

Laporan: Ekspresi Maluku

SALAHUTU,EKSPRESIMALUKU.com – Tim Penggerak PKK kabupaten Maluku Tengah melakukan perjalanan kunjungan kerja untuk melihat langsung kondisi para pengungsi di sejumlah titik. Kali ini menyambangi Dusun Wainuru, Negeri Waai, Kecamatan Salahutu, Maluku Tengah.

Tim penggerak PKK yang dipimpin langsung Ketua PKK Maluku Tengah, Ny. Amien Ru’ati Tuasikal serta memberikan bantuan berupa 1 ton beras, tenda, selimut dan mie instan kepada pengungsi di dusun Wainuru, desa Waai serta dusun Iha dan dusun Lengkong desa Liang.

Selain menyerahkan bantuan, tim PKK Malteng juga melaksnakn pengobatan gratis kepada para pengungsi, mulai dari anak-anak, orang dewasa, lansia dan juga balita. Sekaligus memberikan obat-obatan bagi warga yang membutuhakan secara gratis.

Kepala pemuda Dusun Wainuru Salthy Rahakbauw kepada Media ini menyampikan ucapan terima kasih kepada rombongan tim penggerak PKK Maluku Tengah yang telah datang dan melihat serta menyerahkan bantuan kepada mereka.

Sesuai rencana, tim PKK akan melanjutkan kunjungan ke Kecamatan Saparua dengan agenda yang sama. Yakni, melihat kondisi pengungsi dan menyerahkan bantuan serta menggelar pemeriksaan kesehatan secara cuma-cuma.

Gempa terkini di Indonesia

More in Kec. Salahutu