Connect with us

Ambon

Ruslan Hurasan: Perbaikan Tiga Jembatan di Leihitu Harus Masuk RAPBD 2020

Foto:Google

Laporan:Ekspresi Maluku

AMBON,EKSPRESIMALUKU.com – DPRD Maluku Berharap Pemerintah Provinsi dapat Memasukan Anggaran Perbaikan tiga jembatan yang rusak akibat bencana alam banjir di Kecamatan Leihitu (Pulau Ambon) Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) dalam RAPBD 2020.

” Infrastruktur jembatan yang rusak akibat bencana alam diantaranya jembatan Waiela di Desa Negeri Lima, jembatan Mamua di Desa Hilla, dan jembatan Air Besar, di Desa Mamala, Kecamatan Leihitu (Pulau Ambon) Kabupaten Maluku Tengah,” Kata anggota DPRD Maluku, Ruslan Hurasan di Ambon, Kamis (21/11/2019).

Menurutnya, Gubernur Maluku, Murad Ismail dapat menyelesaikan pembangunan tiga jembatan dimaksud dengan memprioritaskan anggarannya dalam penyusunan RAPBD 2020. Sebab ketiga jembatan ini merupakan jembatan penghubung utama bagi warga setempat.

” Sebagai wakil rakyat yang terpilih dari daerah pemilihan Maluku Tengah, saya minta dalam penyusunan RAPBD Tahun 2020, penyelesaian pembangunan jembatan-jembatan itu harus menjadi salah satu prioritas gubernur. Sebab perekonomian tidak akan maju kalau infrastruktur dasar mengalami kerusakan dan tidak dibangun secepatnya,” Ingat Hurasan.

Gempa terkini di Indonesia

More in Ambon