kec. Nusalaut

Resmi Tambatan Perahu, Leleury Harap Masyarakat Jaga Kebersihan

Foto:Humas Malteng

Lapran:Ekspresi Maluku

NUSALAUT,EKSPRESIMALUKU.com – Wakil Bupati Maluku Tengah, Marlatu Leleury mengharapkan semua elemen tidak hanya menjaga dan merawat jembatan tambatan perahu tapi harus menjaga kebersihan lingkungan sekitar jembatan. Rabu, 26/02/2019.

Hal itu disampaikan leleury disela-sela peresmian tambatan perahu di Negeri Abubu, Kecamatan Nusalaut, Kabupaten Maluku Tengah yang ditandai dengan pengguntingan pita.

“ Jembatan ini jangan hanya digunakanuntuk tambatan perahu saja. Namun juga menjadi tambatan hati. Atrinya, semua warga punya tugas untuk menjaga, merawat dan memelihara tambatan perahu yang sudah dibangun ini “, Ingat Lelury.

Sementara  itu, Dinas Perhubungan, Kabupaten Maluku Tengah yang diwakili Plt Kabag Angkutan Umum, Ayudi Tuasikal menjelaskan, pembangunan jembatan tersebut merupakan bagian dari keinginan Pemkab Maluku Tengah dalam rangka mempercepat pembangunan di Kecamatan Nusalaut. Khsusnya di Negeri Abubu.

“ Kiranya tambatan ini dapat dioptimalkan pendayagunaannya atau pemanfaatan potensi yang ada di Kecamatan Nusalaut. Khususnya di Negeri Abubu “, Harapnya.

Most Popular

To Top