Kec. Seram Barat

Plt.Sekda SBB Buka Rakeda III TP-PKK Tahun 2019

Foto:Humas SBB

Laporan:Ekspresi Maluku

PIRU,EKSPRESIMALUKU.com – Pelaksana tugas Sekda Kabupaten Seram Bagian Barat, Syamsudin Silawane secara resmi membuka kegiatan Rapat kerja Daerah ke III TP-PKK Kabupaten Seram Bagian Barat Tahun 2019 di gedung Hatutelu Piru. Kamis, 18/07/2019.

Kegiatan yang bertemakan, “ Melalui Rakerda Ke III, Kita Tingkatkan Kinerja TP-PKK di Setiap Jenjang Kepengurusan Demi Terwujudnya Keluarga Sejahtera di Kabupaten Seram Bagian Barat, turut dihadiri Staf Ahli Bupati, para Asisten Setda dan sejumlah OPD lingkup Pemkab SBB serta utusan pengurus TP-PKK dari 11 Kecamatan.

“ Gerakan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga PKK merupakan suatu gerakan nasional yang diselenggarakan oleh tim penggerak PKK secera berjenjang mulai dari tingkat pusat, provinsi, kabupaten, kecamatan, desa, dusun serta RT wajib mengelolah administrasi secara benar dan teratur. “ Ingat Silawane dalam sambutannya.

Lanjut Dia, dengan tertibnya administrasi, efektifitas kepemimpinan dan manajemen organisasi dapat meningkatkan kinerja dalam mencapai tujuan sesuai dengan rencana yang telah ditentukan oleh kepengurusan organisasi.

“ Melalui Rapat Kerja Daerah (Rakerda) TP-PKK Kabupaten Seram Bagian Barat ini, dapat menjadi bahan evaluasi serta penguatan kapasitas TP-PKK SBB yang lebih baik. Dengan turut bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan. “ Harap Silawane.

Most Popular

To Top