Connect with us

Kec. Kota Masohi

Pemda Malteng Launching Hasil Pendampingan Laboratorium lnovasi Tahun 2019

Foto:Humas Malteng

Laporan:Ekspresi Maluku

MASOHI,EKSPRESIMALUKU.com – Bertempat di lantai 3 Aula Bapplitbangda Maluku Tengah, Pemda Malteng melaunching Hasil dari Pendampingan Laboratorium lnovasi Kabupaten Makuku Tengah (Malteng) Tahun 2019. Sabtu, 16/11/2019.

Bupati Maluku tengah Hi. Tuasikal Abua,SH dalam sambutannya yang di bacakan Sekretaris Daerah Maluku tengah. Rakib Sahubawa, mengucapkan selamat datang kepada Deputi Bidang Kajian Kebijakan dan Inovasi Administrasi Negara Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia Bapak Dr. Tri Widodo Wahyu Utomo,SH,MA beserta rombongan di Kabupaten Maluku Tengah, Bumi Pamahanunusa.

” Melaui agenda ini memotifasi Kita semua di daerah untuk senantiasa melakukan terobosan serta inovatif dalam penyelenggaraan kegiatan-kegiatan pembangunan, pemerintahan, pemberdayan dan pelayanan publik “ Pungkas Bupati.

Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah telah mengamanatkan agar pemerintah daerah mendorong dan menumbuh kembangkan inovasi publik.
“ Inovasi di perlukan untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat melalui terobosan-terobosan baru guna mengakselerasi peningkatan daya saing daerah dan negara,” Jelasnya.

Bupati menambahkan, sejalan dengan perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan informasi, tuntutan masyarakat terhadap penyelenggaraan pemerintahan di sektor publik terus meningkat dari waktu ke waktu.

” Pemda Maluku Tengah mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh inovator yang telah mengembangkan karya inovasinya pada berbagai aspek sesuai fungsi dan kompetensinya. Ke depan, kita tetap konsisten dan berkomitmen untuk terus berkreasi dan berinovasi demi menghadirkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik yang terbaik bagi masyarakat dan daerah ini “. Harap Bupati.

Gempa terkini di Indonesia

More in Kec. Kota Masohi