Connect with us

Kec. Kota Masohi

Momentum Hari Anti Korupsi, Kejari Malteng Gelar Lomba Mural

Salah satu hasil karya peserta | Foto:Istimewa

Laporan:Fatahilla

MASOHI,EKSPRESIMALUKU.com – Dalam momentum Hari Anti Korupsi Sedunia yang jatuh pada 9 Desember 2019, Kejaksaan Negeri Maluku Tengah (Kejari Malteng) menggelar lomba mural atau melukis di dinding pagar Kantor Kejari Malteng. Rabu, 11/12/2019.

Peserta yang terlibat dalam lomba kreatifitas itu berasal dari kalangan pelajar SMA serta beberapa mahasiswa dari perguruan tinggi di Kota Masohi.

” Awalnya dinding pagar ini sering di corat coret oleh oknum tidak bertanggung jawab. Dari situlah kemudian muncil ide agar pagar diwarnai. Bertepatan dengan suasananya Hari Anti Korupsi maka, lomba ini Kami buat “, Pungkas Kajari Malteng, Juli Isnur disela sela berlangsungnya lomba mural.

Kepada sejumlah media, Juli Isnur menambahkan, Selain untuk edukasi dalam seni lukis, pihaknya juga inginkan peserta agar mampu berimajinasi dan kreatif melalui tema Hari Anti Korupsi.

” Harapan Kami, dengan digelarnya loma mural ini, selain mengasah skill peserta, juga menjadikan seni gambar sebagai media sosialisasi yang mematik pesan moral bagi setiap orang yang melihatnya “, Ujar Kajari.

Gempa terkini di Indonesia

More in Kec. Kota Masohi