Ambon

Louhenapessy: Renovasi Lapmer Sudah Dipikirkan Dengan Baik Oleh Gubernur

Foto: Google

Laporan:Ekspresi Maluku

AMBON,EKSPRESIMALUKU.com – Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy menegaskan, mendukung renovasi Lapangan Merdeka (Lapmer) Ambon yang dilakukan oleh Gubernur Maluku Murad Ismail.

“ Kewenangan untuk merenovasi Lapangan Merdeka ada pada Gubenur selaku kepala daerah. Selanjutnya disesuaikan dengan kondisi saat ini dan wajar jika adanya keberadaan rumput di Lapangan Merdeka diganti dengan Paving Block “ Ungkap Louhenapessy di Ambon, Jumat, 19/07/2019.

Dikatakan, dengan dipasangnya paving block, secara otomatis kegiatan olahraga yang biasanya dilakukan masyarakat di Lapmer, seperti sepak bola tidak lagi dapat dilaksanakan, solusi alternatif sudah pasti dipikirkan dengan baik oleh Gubernur.

Seperti diketahui, adanya pro kontra soal renovasi lapangan Merdeka yang dilakukan oleh pemerintah provinsi Maluku disebabkan adanya sebagai masyarakat yang memberikan dukungan namun ada juga sebagian lainnya yang menolak atas renovasi tersebut.

Masyarakat yang menolak dengan dibangunnya paving block di area lapangan Merdeka semata-mata karena telah menghilangkan nilai sejarah dari lapangan Merdeka yang telah banyak melahirkan atlit-atlit bola berprestasi di tingkat nasional. (*/dms)

Most Popular

To Top