P.buru

Kapolres Pulau Buru Pimpin Sertijab 7 Perwira

Foto: Google

Laporan:Ekspresi Maluku

NAMLEA,EKSPRESIMALUKU.com – Kapolres Pulau Buru AKBP Ricky Purnama Kertapati, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) tujuh perwira dilingkup Polres Buru,. Jumat, 19/07/2019.

Dalam amanat singkatnya, Ricky Purnama Kertapati menjelaskan, penyerahan serahterima jabatan dan alih tugas dalam lingkungan Polri, merupakan suatu hal yang wajar dan biasa dilakukan sebagai wujud dinamisnya organisasi. Khususnya dalam rangka pembinaan karir.

“ Jabatan yang telah diberikan merupakan wujud kepercayaan dari pimpinan Polri dan merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus disyukuri serta dilaksanakan dengan sebaik-baiknya serta penuh rasa tanggung jawab.” Harap Kapolres.

Dirinya berharap, bagi pejabat yang baru agar nantinya dapat menyesuaikan ditempat tugasnya serta menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah dan instansi terkait guna mendukung pelaksanaan tugas diwilayah masing-masing.

Perwira yang menjalani serahterima jabatan adalah Kabag Ops Polres Buru Kompol La Udin Taher, S.IP kepada AKP Muhamad Bambang Surya W., S.I.K, sedangkan Kapolsek Waplau dari Iptu Muh. Nur Solissa kepada Ipda Bachtiar Teppo.
Kapolsek Airbuaya dari Iptu Hafifi Yahelisa kepada Iptu Zainudin Bugis, dan Kapolsek Wasama diisi oleh Ipda Dede Samsi Rifai., SH dan Kapolsek Ambalau diisi oleh Ipda Andre Layan., S.Pd.K. Sementara jabatan lama Kasubbag Humas yang ditinggalkan IPDA Dede, ditempati IPDA Zulkifli. (*/bb)

Most Popular

To Top