Kec. Seram Barat

Hadiri Peringatan HUT 46 KNPI, Payapo Harap Pemuda Rekatkan Persatuan

Foto:Humas SBB

Laporan:Ekapresi Maluku

PIRU,EKSPRESIMALUKU.com – Bupati Seram Bagian Barat Drs. M Yasin Payapo, M.Pd yang didampingi Para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemkab SBB menghadiri HUT Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke 46 Tahun. Selasa, 23/07/2019.

Kegiatan HUT KNPI ke-46 tersebut dirangkai dengan dialog yang mengusung tema, “ Mempertegas Kepeloporan Pemuda Dalam Mewujudkan Cita-Cita Pembangunan Daerah.

Dalam sambutannya, Bupati SBB, Yasin Payapo mengapresiasi agenda KNPI Seram Bagian Barat yang mengisi HUT KNPI dengan dialog. Karena tepat dan sejalan bagi kepengurusan KNPI SBB untuk berkonsolidai serta evaluasi.

“ Momentum seperti ini sangat tepat untuk berkonsolidasi dan evaluasi bagi program-program pembinaan mental, spiritualitas generasi muda Indonesia sebagai wujud tulang punggung bangsa dan negara. “ Ungkapnya.

Dikatakn, Pemerintah Daerah Seram Bagain Barat tetap berkomitmen dalam mendukung program-program kepemudaan yang dilaksanakan. Sehingga tercipta keharmonisan diantara sesama generasi muda dalam kehidupan bermasyarakat secara menyeluruh.

“ Dengan adanya pembinaan kemasyarakatan dan kepemudaan tentunya dapat membantu pemerintah guna meningkatkan pembinaan akhlak dan moral sebagai bentuk integritas jati diri generasi penerus bangsa dan kaderisasi pembangunan daerah yang selalu berinteraksi dalam kehidupan bermasyarakatan yang kebihnekaan, membangun rekatan persatuan dan kesatuan sebagai wujud cinta tanah air, daerah bangsa dan negara. ” Harap Bupati.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten SBB, J.M. Rotasouw, Para Pimpinan Organisasi Kepemudaan di SBB, sejumlah tokoh pemuda desa serta pengurus KNPI Kabupate Seram Bagian Barat (SBB).

Most Popular

To Top