Connect with us

Ragam

Hadiri HPN 2020, PWI Malteng Ikutsertakan 7 Wartawan

Karateker Ketua PWI Maluku Tengah, Abdul Kayum Ely | Foto:KY

Laporan:Ekspresi Maluku

BANJARMASIN,EKSPRESIMALUKU.com – Kegiatan Hari Pers Nasional yang digelar setiap bulan Februari dengan puncak acara pada tanggal 9, selalu mengundang animo masyarakat pers se-Indonesia turut ikut serta.

Hal itu lantaran HPN bukan hanya sekedar merayakan hari pers dan silaturahmi insan pers se-Indonesia semata. Namun, agenda HPN selalu menyuguhi kegiatan yang berkaitan dengan kerja kerja jurnalistik.

” Dalam agenda HPN yang setiap tahun digelar banyak menyajikan kegiatan terutama dalam meningkatkan kapasitas wartawan. Selain itu, turut menyesuaikan diri dengan perkembangan dunia pers saat ini “, Pungkas Karateker PWI Maluku Tengah, Abdul Kayum Ely saat tiba di Banjarmasin. Jumat, 07/02/2020.

Dikatakan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Maluku Tengah, selalu hadir dalam setiap HPN terbentuk pada tahun 2015 silam.

” Untuk HPN Tahun 2020 yang dipusatkan di Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, PWI Maluku Tengah mengikutsertakan tujuh wartawan aktif yang tergabung dalam PWI ” Jelas Ely

Selanjutnya PWI Maluku Tengah akan melibatkan diri mengikuti sejumlah agenda kegiatan. Baik itu menyangkut dengan pers dan jurnalistik maupun kegiatan sosial yang melibatkan peserta HPN maupun masyarakat.

” Kami akan ikuti sejumlah agenda acara yang telah dijadwalkan dan dibagikan seperti, Ceremonial Expo Media Pers, seminar stunting, seminar forum investasi, seminar program wartawan spesialis, seminar media berkualitas untuk pemilu damai, seminar forum milenial hingga konvensi Nasional media massa  “‘  Ujarnya. (*)

Gempa terkini di Indonesia

More in Ragam