Kec. Kota Masohi

DPD KNPI Maluku Tengah Periode 2019-2022 Resmi Dilantik

Laporan:Fatah

MASOHI,EKSPRESIMALUKU.com – Bertempat di balai pertemuan Mae Oku, Kota Masohi, Maluku Tengah, Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Maluku Tengah periode 2019-2022 resmi dibentuk. Pelantikan dilakukan secar langsung oleh Ketua KNPI Maluku, Subhan Pattimahu. Rabu, 14/08/2019.

Pelantikan tersebut turut dihadiri Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP KNPI, Ahmad Fauzan, Ketua OKK DPP KNPI, Samsidar Tomagola dan Waketum Bidang Hukum DPP KNPI, Tony Akbar Hasibuan.

Selain itu, prose pelantikan turut disaksikan Wakil Bupati Maluku Tengah, Marlatu Leleury beserta forkopimda, sejumlah anggota DPRD maupun OKP.

Ketua panitia pelantikan, Sukri, mengatakan, selain pelantikan, rapat kerja daerah serta dialog pemuda juga dilakukanDPD KNPI Maluku Tengah. Dengan tujuan untuk menyerap pikiran dari unsur pemuda di Maluku Tengah guna menyatukan visi misi serta pandangan bersama KNPI.

“ Setelah pelantikan ini, besok , 15/08/2019 akanada Rakerda serta dialog pemuda di gedung KNPI. Melalui dialog akan kira serap pikiran dari semua unsur pemuda di Maluku Tengah untuk menyatukan visi misi kepemudaan bersama KNPI. “ Terangnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD KNPI Kabupaten Maluku Tengah, Abdul Gani Latuconsina yang ditemui usai pelantikan mengungkapkan, salah satu target yang ingin dicapai yaitu, menjadikan Maluku Tengah sebagai Kabupaten ramah pemuda.
“ Untuk berkontribusi dan bersinergi dengan Pemda Maluku Tengah, salah satu target yang akan dicapai yaitu, menjadikan Kabupaten Maluku Tengah sebagai Kabupaten layak pemuda. Sehingga sejalan dengan keinginan pemerintah yang ingin menjadikan Maluku Tengah sebagai jendela indonesia timur. “ Pungkas Latuconsina

Pada acara pelantikan DPD KNPI periode 2019-202 juga dirangkai dengan peluncuran website resmi DPRD KNPI Maluku Tengah yang diresmikan Wakil Bupati Maluku Tengah.

Most Popular

To Top