Connect with us

Ambon

BSM Ambon Salur Bantuan Keumatan Senilai 20 Juta

Foto:Istimewa

Laporan: Ekspresi Maluku

AMBON,EKSPRESIMALUKU.com – )Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Kota Ambon menyalurkan bantuan senilai Rp. 20 Juta kepada Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Maluku untuk membantu proses aktifitas keumatan terutama Jemaah Haji asal Maluku.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kepala Cabang BSM Kota Ambon Fahmi Ahmad dan diterima oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama Maluku Fesal Musaad, S.Pd, M.Pd di ruang kerjanya. Kamis, 02/01/2020.

Kepala Bank Syariah Mandiri Kota Ambon Fahmi Ahmad mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian BSM terhadap syiar Islam dengan tujuan untuk membantu aktifitas keumatan. Lebih khusus bagi calon-calon Jemaah Haji yang akan melaksanakan ibadah Haji.

“ Ini Program kami untuk memperlancar aktiftas Calon Jemaah Haji. Baik untuk perlangkapan sapras asrama haji di waiheru, maupun dalam menunjang akfititas jamaah haji. Dengan harapan, semoga para Jamaah Calon Haji (JCH) Maluku dapat beribadh dengan khusyuk,” Ujar Ahmad.

Kepala Kantor Kementrian Agama Maluku, Fesal Musaad, mengucapkan terimkasih serta mengapresiasi atas kepedulian melalui bantuan yang diberikan BSM Cabang Ambon untuk aktifitas JCH Maluku.

“ Kami ucapkan banyak terimkasih atas bantuan ini, karena dengan bantuan ini telah turut membantu program Kementerian Agama, khususnya dalam hal keumatan, termasuk untuk sarana prasaran asrama haji serta aktifitas jamaah haji di tanah suci Mekkah, Pungkas Musaad. (**)

Gempa terkini di Indonesia

More in Ambon