Connect with us

Ambon

2018 Semua Desa di Ambon Harus Miliki Warung Internet

Laporan : Ekspresi

AMBON, EKSPRESIMALUKU.com-Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi dewasa ini membuat masyarakat semakin merasa membutuhkan internet. Internet dapat membuat yang jauh terasa dekat. Dimana pun dan kapan pun tiap masyarakat dapat dengan mudah mendapat berbagai informasi dari seluruh penjuru dunia, untuk itu di tahun 2018 semua desa harus miliki Warung Internet. Demikian diungkapkan Walikota Ambon Richard Lohenapessy kepada Wartawan Di Amaris Hotell, Jumat (03/10/2017)

“ Dengan adanya kehadiran Warung Internet di Desa maka bisa membantu masyarakat melihat dunia dari Desa khususnya bagi pelajar bisa mempermudah penyelesaian tugas-tugas, jangan hanya pelajar-pelajar di Kota saja yang dapat menguasai Internet , namun dengan adanya warung internet maka pelajar yang ada di Desa juga bisa menguasai Internet”.

Walikota menambahkan warung internet ini dibangun bisa gunakan Dana Desa (DD) dengan demikian maka terjadinya pemerataan anak-anak yang ada di kota maupun di desa, mereka yang ada di Desa juga bisa melihat dunia dari desa, jangan hanya anak-anak yang ada di Kota saja namun anak-anak di desa juga bisa berkembang sesuai zaman.

Advertisement

Gempa terkini di Indonesia

More in Ambon